Contact Information

Malang, Jawa Timur - Indonesia

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Kebijakan ini mengizinkan sponsorship dengan perusahaan yang sebagian besar menawarkan konsultasi investasi atau layanan pengelolaan dana yang terkait dengan cryptocurrency.

NFL telah melarang timnya menjual non-fungible token (NFT) atau mensponsori perusahaan perdagangan cryptocurrency, The Athletic melaporkan Jumat.

  • Klub dilarang menjual “iklan untuk cryptocurrency tertentu, penawaran koin awal, penjualan cryptocurrency lainnya atau kategori media lainnya yang berkaitan dengan blockchain, aset digital atau sebagai perusahaan blockchain,” menurut seorang pejabat tim anonim yang membaca dari pedoman ke Athletic reporter.
  • Kebijakan tersebut memungkinkan untuk sponsorship dengan perusahaan yang terutama menyediakan penasihat investasi atau layanan pengelolaan dana yang terkait dengan cryptocurrency, seperti kesepakatan Grayscale Investments dengan New York Giants.
  • Usaha individu pemain tampaknya dikecualikan dari aturan. Quarterback hall-of-fame masa depan Tom Brady memiliki saham ekuitas di FTX, bersama dengan kepemilikan platform NFT yang bermitra dengan DraftKings.
  • NFL telah tertinggal di belakang liga utama lainnya dalam memasuki ruang NFT. NBA telah menikmati kemitraan yang menguntungkan dengan NBA Top Shot Dapper Labs sejak Mei 2020, dan MLB baru-baru ini meluncurkan pasar NFT sendiri dengan Candy Digital milik Fanatics pada bulan Juli.

Sumber: https://www.coindesk.com/business/2021/09/03/nfl-bars-teams-from-selling-nfts-sponsorships-to-crypto-trading-firms-report/

Share:

administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *