Contact Information

Malang, Jawa Timur - Indonesia

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Beberapa pemain crypto terbesar di Jepang bersiap untuk membuat non-fungible token (NFT) dan pergerakan blockchain baru – dengan Rakuten, Line, dan Coincheck mempersiapkan proyek baru.

Rakuten, yang mengoperasikan salah satu platform e-commerce terbesar di negara itu, serta layanan e-pay, pertukaran crypto, dan platform streaming konten, telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan unit bisnis NFT tahun depan. Dalam siaran pers, perusahaan mengatakan bahwa lengan baru, bernama Rakuten NFT, akan debut pada Musim Semi 2022, dan akan fokus pada penawaran olahraga dan hiburan.

Perusahaan ini memiliki sejumlah ikatan terkait olahraga. Ini mensponsori tim sepak bola pro di liga Jepang, dan merupakan sponsor kaos saat ini dari kelas berat sepak bola Eropa FC Barcelona. Ini juga mengoperasikan sejumlah penawaran berbasis hiburan, termasuk platform video-on-demand Rakuten TV.

Perusahaan mengatakan bahwa lengan bisnis barunya akan “menggabungkan pasar NFT” dengan “platform penjualan,” dan menjanjikan “pemegang kekayaan intelektual” kemampuan untuk “menerbitkan dan mendistribusikan NFT” di platform “tanpa harus mengembangkan teknologi mereka sendiri. ”

Perusahaan menambahkan bahwa itu akan memungkinkan pelanggannya untuk membeli NFT menggunakan poin loyalitas Rakuten.

Rakuten juga telah mencari bakat kripto: sebuah posting pekerjaan LinkedIn dari beberapa minggu yang lalu menunjukkan bahwa perusahaan sedang mencari untuk menunjuk anggota baru untuk lab blockchain di Tokyo, menulis bahwa ia menginginkan kandidat dengan “minat yang kuat di pasar dan teknologi blockchain dan cryptocurrency.”

Baru-baru ini, aplikasi obrolan Line, yang digunakan oleh sekitar 84 juta pengguna smartphone di Jepang, juga memasang iklan pekerjaan yang menunjukkan bahwa mereka ingin memperkuat tim blockchain-nya.

Line menulis bahwa mereka sedang mencari pengembang “tingkat menengah-senior”, yang juga berbasis di Tokyo, untuk bekerja di mainnet blockchain Line, infrastruktur kontrak pintar, algoritme konsensus, dan rencana ekonomi token Line. Perusahaan, yang mengoperasikan pertukaran crypto domestik dan internasional serta cryptoasset tautannya sendiri (LN), juga telah pindah ke dunia NFT. Pada hari Selasa, ia mengumumkan bahwa mereka meluncurkan NFT tie-in dengan seri emoji populer Line Friends.

Perusahaan ini didirikan oleh raksasa teknologi Korea Selatan Naver, dan baru-baru ini bergabung dengan Yahoo Jepang yang berafiliasi dengan SoftBank.

Sementara itu, salah satu pertukaran crypto terbesar di negara itu – Coincheck dari Monex Group – telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan NFT tie-in dengan merek-merek fashion. Menurut Nikkei, perusahaan akan bekerja sama dengan Tomo Koizumi pada berbagai rilis NFT baru. Koizumi telah terkenal menciptakan pakaian untuk orang-orang seperti Lady Gaga. Perancang juga menciptakan gaun yang dikenakan oleh penyanyi Jepang Misia pada upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 saat menyanyikan lagu kebangsaan Jepang.

Coincheck baru-baru ini meluncurkan pasar NFT-nya sendiri – dengan berbagai perusahaan yang sekarang bersaing untuk menyediakan platform perdagangan untuk “konten budaya” bertema J-pop, manga, anime, drama, dan olahraga.

Sumber: https://cryptonews.com/news/japanese-business-giants-ready-nft-blockchain-development-mo-11622.htm

Share:

administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *